Pensil Hias Flanel

Ide memang terkadang datang dari customer….Permintaan customer yang macam-macam kadang memaksa kita untuk putar otak bisa merealisasikan apa yang dimaui orang….(hah,sok gaya…padahal nyontoh juga). Kali ini ada yang pesan minta dibuatkan pensil hias…..(bentuknya macam gimana, sebelumnya aku ga tahu). Coba searching di google, eh nemu…akhirnya langsung deh tancap gas siap produksi….

Awalnya customer minta yang pake hiasan boneka-boneka lucu gitu. Coz alasan syar’i, aku ga bisa buatkan. Coba aku tawarkan yang model lain aja…macam nie…Beberapa hari terlampau, akhirnya bisa menyelesaikan pesanan nie. Yah maklumlah disambi macam-macam.

Abis tue….dibungkusi n disemat pita. But saya sertakan aja plastik n pitanya nanti biar yang pesen yang bungkus sendiri, coz kalo saya yang bungkus tar makan tempat banyak waktu dipengiriman, ongkir bisa jadi lebih mahal coz kena tarif volume.
Hayuk ada yang tertarik pesan?!!!

4 Responses

  1. Mba… Saya pengen order ini. Hrgnya berapa ya.. Jika pesan 100 bh wkt pemesanan berapa lama? Trima kasih

  2. klo mau pesen caranya gimana mbak ?

Leave a Reply

