Kupu-kupu Rajut

Kalo lagi seneng-senengnya rajut, pinginnya cari pola-pola baru buat belajar. Alhamdulillah masih semangat nih belajar crochetnya….secara aku memang suka bosenan. Kenapa crochet yang dipilih untuk alternatif kali ini…coz simpel n ga terlalu banyak pake bahan. Hanya butuh Hakken sama benang aja. Kalo perjalanan mudik yang biasa ditempuh 5 jam jadi ga bakalan terasa, kalo disambi dengan ngrochet…yang jelas lagi ada mood aja ^_^

Alhamdulillah bisa bikin variasi model kupu-kupu. Kalo untuk pola-pola saya unduh di youtube…banyak kok. salah satunya dapat dari sini

 

 

 

Ahaa….siapa yang mo order (untuk gantungan kunci, gantungan hp, pin/bross atau penghias korder agar lebih cantik)….

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: