Baby Booties

Ternyata masih setia berkreasi dengan kain flanel. Beberapa waktu lalu aku coba-coba buat baby booties. Ga kebayang sih baby bootie nanti buat siapa? Coz aku juga lum ada baby lagi….. Ehm simpan dulu aja deh!!
Saya bilang ini kreasi coba-coba, coz memang ini kali pertama aku buat baby bootie…
Semuanya dijahit tangan, karena ga ada mesin jahit. Pengen sekali punya mesin jahit, coz aku punya banyak ide-ide untuk proyek craftku. Ga usah disebutkan yah! Tar males bacanya…
Kalo tutorialnya silahkan lihat disini, hampir mirip cara buatnya, yang beda cuma bahan sama cara jahitnya. Cek sendiri aja yah!!

Berikut pola untuk baby bootienya…

 

Kalo saya bikin dengan pola di atas, setiap pola dijiplak di flanel rangkap 2 (jadi ada 2 pasang telapak, 2 pasang bagian atas)….baru kemudian dijahit feston. Menjahitnya dimulai dari depan trus ke belakang, setelah sampai di bagian tengah bagian belakang, balik lagi ke depan kemudian dijahit lagi….lalu naik ke atas. Jadi deh tinggal diberi accecoris yang lucu…

Ini dia baby bootie coba-cobaku!
Yang ini experimen pertama..

 

Yang kedua tak jauh berbeda. Memang perlu inovatif sedikit kali ya….dikasih tali, ato apa gituu…

 

Kalo aku nilai kedua sepatu bayi di atas cocoknya buat bayi perempuan ya!…girlie banget. Hem…memang lagi pingin anak perempuan . Insyaa Allah

Leave a Reply

