Kotak Tissue

Bulan puasa ini Rumah Craft tutup order dan produksi. Untuk pesanan-pesanan yang sudah masuk sebelum puasa tetep saya selesaikan. Sehingga saya bisa punya sedikit waktu luang. Walau sudah kasih ‘notice’ di Fanpage, FB tetap saja ada yang mau order.  Tawaran saya, kalau mau saya catat dulu orderannya, tapi kerjakan habis lebaran nanti. Ternyata mau juga menunggu. Jadi total pesanan yang akan saya kerjakan nanti setelah lebaran 17 softbook, Insya Allah. Semoga Allah memudahkannya.

Sekarang waktunya buat proyek pribadi, kembali belajar merajut, dll. Sudah lama saya  ingin membuat kreasi-kreasi baru, menuangkan ide dalam bentuk kerajinan tangan yang saya sukai. , Setelah itu bisa istirahat, bersantai sambil  meregangkan otot-otot. Dan yang pasti lagi ingin buat proyek ‘suka-suka’.   Alhamdulillah dah jadi salah satu proyek suka-sukanya. Edisi perdana tempat tissue…

Kotak Tissue Tart Jeruk

 

Kotak Tissue Bulat Varian Biscuit

4 Responses

  1. Assalamu’alaikum……kalau tempat tissue kaya gini harganya berapa mbak?
    Bisa order toples hias nggak? Sekalian harganya yah kalau bisa…..

    • wa’alaikumsalam warahmatullah….
      trimakasih mbak sudha berkunjung di Rumah Craft. Untuk tempat tissue kotak harganya 55rb, kalo yang bulat harganya 45rb. Tertarik umm?
      wah sementara lum buat toples umm….

  2. Hai sis, blog dan karya nya bagus ni..
    Kunjungi kembali blog ku ya http://aksesorisflanelku.blogspot.com/
    ありがとう-terima kasih ☺

Leave a Reply

