Giveaway!! : Poyeng’s Travel Bag

giveaway button bagDesember…banyak yang mo ngasih giveaway. Salah satunya dari Poyeng. Yaitu Travel bag buat nyimpen benang rajut beserta alat rajut lainnya. Tas kecil ini bisa dibawa di pinggang (atau di pundak) dengan ukuran yang pas yang bertujuan untuk memudahkanmu membawa-bawa rajutan kemanapun kita pergi. Sepertinya cocok deh buat kita-kita yang suka mobile….

Selama ini rada males bawa benang-benang rajut dan alat-alatnya kalo pergi-pergi. Padahal akan lebih menyenangkan kalo perjalanan 4-5 jam waktu mudik diisi dengan merajut.

Mo tahu caranya langsung ke TKP aja yah!! di sini nih

6 Responses

  1. pengumumannya kapan, ya? lupa. he he

  2. jadi pengen coba ikutan deh…harus hasil rajutan yang baru ya mba? cara nunjukin hasil rajutan yang mau diikutkan ke GA nya gimana ya mba ? hihihi kok malah ngerepotin diri mu yak…makasih ya mba🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: