Ice Cream

Aku ada satu buku crochet dari jepang yang kudapat dari seorang teman dari jepang. Lucu-lucu n imut model kreasinya. Walopun terkendala bahasa yang tak aku pahami sama sekali karena semua tulisan pakai huruf jepang (hiragana, katakana, dan kanji). Tapi pola gambar sedikit membantuku untuk tetap bisa merajut. Selama ini aku memang lebih suka membaca pola gambar daripada pola tulisan. Tapi tetep dong harus belajar pula memahami pola tulisan. Ini nih bukunya..

IMG_4853

Aku baru coba satu kreasi ‘ice cream’. Memang terlihat simpel, tetapi ternyata  membuatku cukup harus banyak bersabar….Merajut, diurai lagi…merajut lagi…diurai lagi. Sampi-sampai benangnya terlihat lecek. Hasilnya ice creamnya terlihat kumel..hehehe…

Ini diaaaaa…..

es krim...

Silahkan diicipi….

5 Responses

  1. Unyuuu…! Liat jadinya emang kayaknya gampang, tp percaya kok bikinnya lumayan ribet *pengalaman bikin ganci dress, hahahaa

  2. iya mbak…diagram. Nah itu ‘bosennya’, susah ngatasi….kalo bosan melanda bisa sampai berbulan-bulan saya….
    gimana nggak repot tue…

Leave a Reply

