Phone Case

phone caseMau ikutan narsis belajar merajutnya. Masih yang simpel-simpel sih….Ini sebenarnya karya lama. Kira-kira sudah 3  bulan yang lalu. Aku buatkan khusus but Ibu. Alhamdulillah beliau suka sekali. Walopun sebenarnya Ibuku dulu juga  suka merajut, bahkan lebih expert daripada aku. Tapi ketika kuberikan ini untuk beliau…dengan senang hati menerimanya.

Untuk polanya saya lihat di sini. Pola yang lain cantik-cantik juga…bisa kok dibuktikan sendiri. Kalo di pola asli pakai Single crochet (SC) semua…tapi aku kurang sabar kayaknya. Terlalu banyak makan waktu….Oleh karyanya di bagian tengah saya pakai double crochet (DC), supaya cepet selesai🙂

Bunganya aku kasih aja wawar tumpuk dengan warna senada ungu. Alhamdulillah…..lumayan deh buat aku yang pemula. Happy Crocheting🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: