Phone Case

phone caseMau ikutan narsis belajar merajutnya. Masih yang simpel-simpel sih….Ini sebenarnya karya lama. Kira-kira sudah 3  bulan yang lalu. Aku buatkan khusus but Ibu. Alhamdulillah beliau suka sekali. Walopun sebenarnya Ibuku dulu juga  suka merajut, bahkan lebih expert daripada aku. Tapi ketika kuberikan ini untuk beliau…dengan senang hati menerimanya.

Untuk polanya saya lihat di sini. Pola yang lain cantik-cantik juga…bisa kok dibuktikan sendiri. Kalo di pola asli pakai Single crochet (SC) semua…tapi aku kurang sabar kayaknya. Terlalu banyak makan waktu….Oleh karyanya di bagian tengah saya pakai double crochet (DC), supaya cepet selesai🙂

Bunganya aku kasih aja wawar tumpuk dengan warna senada ungu. Alhamdulillah…..lumayan deh buat aku yang pemula. Happy Crocheting🙂

Leave a Reply

