Catatan Rumah Craft

Alhamdulillah masih diberi kesempatan berkarya untuk tahun ini. Alhamdulillah selesai sudah orderan tepat di akhir tahun. Alhamdulillah belum ada lagi yang order sampai akhir tahun ini dan beberapa waktu ke depan di tahun 2013, Insyaa Allah. Artinya saat ini saya punya waktu bebas, waktu istirahat dan merefresh tenaga dan pikiran. Ada waktu untuk merealisasikan ide yang dah muntub-muntub di otak, tapi ga bisa berbuat apa-apa karena orderan yang masih ngantri. Ada waktu untuk menjajal proyek baru ‘poyek suka-suka’ yang dengannya saya merasa enjoy. Ada waktu untuk membuat inovasi produk Rumah Craft agar tak monoton. Saya aja yang bikin bosan….apalagi mereka yang ngikuti status update “Rumah Craft”😀

Jadi…..Inilah saatnya!!!

Beberapa hari ini, saya masih sibuk berkutat dengan kain flannel. Mencoba mendesain produk baru untuk Rumah Craft. Masih tak jauh-jauh dengan yang namanya anak-anak dan seputar alat permainannya, lebih khusus lagi Edutoys. Kecenderungan saya sepertinya di Edutoys karena beberapa alas an. Pertama, saya suka anak-anak dan dunia bermainnya. Kedua, saya punya anak (preschool) yang masih suka-sukanya bermain. Yang kalo saya membuatkan ia mainan, ia sangat suka hingga kemanapun ia pergi selalu dibawa. Yang dengannya saya bisa menguji coba produk saya sebelum launching ke pasar. (Hahaha…..gayanya :D)  Ketiga, banyak ibu-ibu di luar sana yang lebih suka membelikan mainan untuk anaknya yang tidak hanya sekedar ‘asal anak senang’ melainkan ada unsur edukatifnya. Alasan-alasan lain…..(menyusul yah….😀 )

Walopun cenderung di Edutoys, tapi terkadang ada keinginan merambah ke dunia lain ‘For having fun’. Padahal suami dah wanti-wanti, focus akan lebih baik. Sambil terus bicara panjang lebar.
Iya……kayaknya aku memang harus focus deh Mas (manggut-manggut). Tapi……(masih pake tapi lagi), aku kan pengen juga coba craft yang lain juga!!…..(.yelllah) Dibilangi !!! Dasar ngeyel.

Pinginnya sih…..pingin focus, tapi ga tahan lirik-lirik yang lain…😀 Ah dijalani aja. Semoga masih diberi kesempatan berkarya, menggali potensi dan juga mengoptimalkan daya dan upaya untuk tetap berkreasi. Kalo tak ada aral melintang, Insya Allah hasil semedi saya beberapa hari ini bisa launching besok……(hahaha lebay…launching….atau bisa dibilang uji pasar :D) Semoga bisa jadi best seller seperti halnya Feltbook Rumah Craft di tahun-tahun yang lalu. Aaamiin. Happy Crafting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: