Watermelon Potholder

Ternyata blog ini lama sekali tidak diupdate. Sekedar meluangkan waktu untuk corat-coret sedikit aja ternyata perlu mood. Beberapa kreasi yang dibuat tak sempat narsis di blog Rumah Craft-ku yang ini. Sekarang saatnya sedikit demi sedikit menghidupkan, membuat ceria dan cerita karya cipta…🙂

Bermula dari sebuah event Craft Swap grup Ummahat Trampil dan IIHC untuk membuat sebuah kreasi sendiri yang diperuntukkan untuk salah satu member grup, maka saya membuat kreasi rajut berupa cempal/ potholder. Nemu pola semangka cantik di sini

Ini jadinya…..

watermelon potholder

Dengan menggunakan katun lokal dan hook no 3, ternyata hasil jadi cempal tidak terlalu besar, akhirnya saya tambahi beberapa baris sehingga pas dan terlihat pantas.
Jadilah beberapa untuk dijadikan craft swap.

 

2 Responses

  1. Halo mba, salam kenal.. Aku wati.. Boleh ga aku minta pola watermelon cempal nya.. Kebetulan sohib aku mau ultah, dan dia senang skali masak.. Pas banget.. Thanks ya mba..

Leave a Reply

