Drawstring Crochet Pouch

Kurang lebih 2 pekan di kampung halaman rasanya bakal lama banget kalo ga bawa sesuatu untuk dikerjakan. Alat-alat dan bahan craftnya pasti jadi item penting untuk dibawa. Dipakai ataupun ga dipakai yang penting dibawa dulu. Ga semuanya sih….jadi sebelum packing harus rencanankan dulu kira-kira apa yang mo dikerjakan nantinya. Yang pasti tetep bawa orderan dari customer. Alhamdulillah kali ini tak banyak orderannya…hanya beberapa softbook yang sebagian emang sudah jadi. Selain orderan, benang rajut dan hakpennya tak kan lupa deh.
Waktu di kampung jadi moment buat nyoba-nyoba pola crochet yang selama ini kukumpulkan. Salah satunya Drawstring Pouch…. Saya pakai kombinasi benang katun warna putih dan merah muda yang ternyata tinggal sedikit dan saya perkirakan hanya cukup untuk alasnya dan rendanya. Ah ternyata benar….
drawstring crochet pouch
Selama ini saya jarang sekali gunakan perpaduan warna yang ada pink-nya. Ah ternyata cantik juga….. ( Muji-muji kreasi sendiri). Nie proyek aga besar saya….Jadi juga. Akhirnya kupakai untuk pouch benang rajutku yang hanya kubawa beberapa…..
drawstring chochet pouch

4 Responses

  1. Unyu unyu…..pgn ni….bisa bwt tempat bekal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: