Move to Egypt

Waahhh…ternyata dah hampir 3 bulan nih rumahku ga diupdate. Lama banget yah… Sekalian menginfokan kalo si empunya Rumah Craft sekarang pindah ke Egypt. Yup tepatnya 3 bulan ini, jadi masih terhitung adaptasi dengan lingkungan baru. Tapi tenang aja, banyak yang mau dishare nie….Insyaa Allah. Semoga dimudahkan menemukan mood blogging lagi.
Yup tepatnya tanggal 7 Desember 2013 kemarin aku menginjakkan kaki di bumi

Di atas Samudra Hindia

Yup tepatnya tanggal 7 Desember 2013 kemarin aku menginjakkan kaki di bumi para anbiyaa’ ini. Serasa dalam mimpi. Tapi nyatanya aku memang tidak sedang bermimpi.

Suasana baru, rumah baru, lingkungan baru, teman baru termasuk usaha baru….hehehe.
Tapi satu hal yang tak baru, aku masih ngecraft lho. Jadi tetep bawa deh bahan-bahan dan alat-alat craft-ku. Bebeberapa macam kain, benang-benang, peralatan jahit dan bahkan mesin jahit…xixixi
mj

Bahan-bahan craft yang kubawa ternyata banyak juga ternyata, 1 koper sendiri. Sebagian memang aku tinggal di rumah Ibu, wah ternyata bikin kepikiran deh. Gimana enggak, pengen bikin sesuatu…eh bahannya ga kebawa. Jadi ga maksimal ngecraftnya. Tapi tetep senang kok bisa tetep ngecraft, karena ini salah satu cara mengobati kejenuhan.

Nah, di sini lah sekarang aku tinggal. Di sebuah flat yang terletak di lantai 4. Kalo melihat keluar sana, seolah kulihat tumpukan kardus berdebu. Benar-benar pemandangan baru. Insyaa Allah krasan….

Foto diambil rumah saya lantai 4

Demikian sekilas infonya.  Nantikan info-info selanjutnyaaa….

Leave a Reply

