Strawberries Coin Purse

Di sela-sela mengerjakan pesanan tas rajut dari teman di indonesia, aku mencoba bikin coin purse untuk refreshing. Aku penasaran sekali pengen mencoba Strawberry Stitch. Setelah googling kesana kemari kutemukan sebuah tutorial straw stitch yang mudah di sini. Karena masih taraf mencoba, jadi bikin proyeknya yang kecil-kecil aja. Asalkan sudah tahu tekniknya…gampanglah untuk nanti bikin proyek yang lebih besar. Lagian ini juga masih pakai stok benang yang dibawa dari indo yang tinggal sedikit.

Setelah menimbang, memperkirakan dan memilih benang, pilihanku jatuh pada proyek  membuat ‘coin purse’. Aku hanya perlu rantai awal sebanyak 20. Selanjutnya untuk alasnya saya pakai sc (single crochet) sebanyak 4 row. Maaf yaah….ga bisa ngasih tutorialnya,  karena nie proyek dadakan. Kapan2 aja bikin tutorialnya…. Insyaa Allah.
Ini dia penampakannya.

Coin Purse

Untuk bagian dalamnya saya lapisi furing dari kain katun, supaya lebih rapi. Dengan tutup resleting warna hijau. Tak nemu hijau yang senada, aku pake yang agak tua’an dikit.

furing purse

 

Puas rasanya. Selama ini ga sempet buat kreasi untuk diri sendiri. Alhamdulillah….akhirnya bisa menikmati handicraft untuk dipake sendiri.
Kalo ada yang minat boleh juga lhoooo…. Tapi pengiriman dari Mesir yaa🙂

Leave a Reply

